News Update :

Foto Ciuman Briptu Norman

Briptu Norman kini kembali menjadi pemberitaan media massa. Hal ini bukan terkait video lipsing, tapi terkait dengan foto ciuman Briptu Norman yang beredar luas di berbagai situs internet.

Video Ciuman Mirip Briptu Norman
Dalam foto ciuman Briptu Norman tampak tengah mesra bersama seorang perempuan. Foto ciuman mirip Briptu Norman ini awalnya beredar di situs forum kaskus, dan kemudian menjadi pemberitaan diberbagai situs portal berita online Indonesia.

Dari pengakuan pengguna situs kaskus dengan nama akun Follower, dia mendapatkan foto-foto ciuman Briptu Norman dari akun Facebook. Foto itu sendiri di kaskus sudah beredar semenjak 3 Mei 2011 yang lalu.

Atas beredarnya foto tersebut, hujatan seketika mengalir di kaskus kepada Briptu Norman. Sementara saat ini pihak Mabes Polri juga disebut-sebut akan mengusut dan mongonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto itu.

"Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar, seperti yang dikutip Karo Cyber dari kompas.com.

Boy, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman. "Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. Jangan ngomongin sanksi," katanya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Blogger Sport Elektronika 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.